Pengamanan dan Pengaturan Wayang Jogja Night Carnival #9

Apel gelar Pasukan Dalam rangka pengamanan Wayang Jogja Night Carnival Ke-9, bertempat di Simpang 3 Museum Sandi pada Tanggal 7 Oktober 2024. Diambil langsung oleh Kasatpol PP Kota Yogyakarta, Octo Noor Arafat, S.IP., M.Si.

Pada apel tersebut disampaikan kepada Instansi-instansi dan pihak yang terlibat untuk turut mensukseskan acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke 268, laksanakan kegiatan dengan maksimal, mari bersinergi bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta maupun masyarakat yang menyaksikan malam puncak Wayang Jogja Night Carnival ini.

Setelah selesai dilaksanakan apel, personil Dishub Kota YK langsung berpindah tempat ke titik lokasi yang telah dibagi untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas. Untuk penutupan jalan berdasarkan izin yang dikeluarkan oleh pihak Kepolisian penutupan jalan pada hari Senin 7 Oktober 2024 akan dimulai pukul 14.00 WIB. Namun dalam pelaksanaannya akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi pada saat hari H. Pengaturan Lalu Lintas juga dilakukan melalui ATCS Kota Yogyakarta.

Banyak yang antusias menyaksikan perayaan HUT Kota Jogja ini, kendaraan yang mau masuk ke arah Tugu dialihkan ke jalan lain, masyarakat juga diarahkan jika ingin menonton agar mencari parkir disirip-sirip jalan sekitar kawasan Tugu Jogja.