Apel Pagi Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta Dalam Rangka HUT Kota Yogyakarta Ke 268

Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta menggelar apel pagi yang penuh khidmat sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Yogyakarta yang ke-268. Acara ini dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta pada hari Senin tanggal 7 Oktober 2024 dan dihadiri oleh seluruh pegawai.

Apel yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kota YK, Golkari Made Yulianto, S.Sos., M.M pada kegiatan apel tersebut dibacakan sambutan dari Bapak Pj Wali Kota Yogyakarta dalam memperingati HUT Kota Yogyakarta ke 268 yang bertemakan Rikat, Rakit, Raket. Rikat menggambarkan kehidupan masyarakat Kota Jogja yang selalu bergerak dan bekerja, Rakit berarti berproses saling melengkapi dan menyempurnakan, Raket bermakna sebagai kebersamaan yang saling mendukung.

Peringatan HUT ke 268 Kota Yogyakarta ini merupakan momentum untuk meningkatkan kesejahteraan, pemerataan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat, hingga pengembangan ekonomi kreatif pariwisata, budaya dan sektor-sektor pendukungnya.

Diakhir Apel Bapak Golkari juga mengingatkan untuk mempersiapkan acara Wayang Jogja Night Carnival #9 yang merupakan puncak acara HUT Kota Yogyakarta, agar dilaksanakan secara maksimal supaya acara bisa berjalan baik dan nyaman sehingga membuat masyarakat selalu antusias mengikut WJNC pada tahun-tahun kedepan.

Berikut Lampiran Sambutan Bapak Pj Wali Kota Yogyakarta >> Download<<